Jumat, 05 Mei 2017

Keindahan Alam di Daerah Jawa



 

Batu Raden adalah wisata alam di Banyumas, Jawa Tengah yang harus kalian kunjungi.
wisata alam ini terdapat pemandian air panas,dan air dingin nya juga loh... air nya mengalir langsung dari kaki gunung Slamet, gak kebayang kan gimana segar nya bila kita mandi disitu.
lokasi batu raden tidak jauh kok dari pusat perkotaan, hanya sekitar 15 km, batu raden ini memiliki ketinggian kurang lebih 640 dibawah permukaan laut,  selain itu Batu Raden memiliki spot yang bagus untuk foto - foto.
kalian tenang saja biaya masuknya juga terjangkau.



yang sangat menarik perhatian saya dengan Batu Raden ini yaitu pancuran tujuh atau pancuran pitu


karena berada di kaki Gunung Slamet air dari pancuran itu keluar dari perut bumi yang suhu nya cukup panas yang katanya mengandung Belerang. denger - denger belerang bisa untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan jerewat loh.. jadi buat para kaum hawa bila ingin menghilangkan jerawat tidak perlu ke dokter lagi, bisa langsung ke Batu Raden untuk mandi air hangat  deh wkwkwk.bila kalian sudah merasa penat berjalan - jalan, kalian bisa di pijit dengan tukang pijit profesional yang tersedia dan tersebar di daerah Wisata Alam ini. 

 nah satu lagi nih namanya Telaga Sunyi tempat yang amat sangan nyaman untuk menenangkan pikiran, seperti namanya Telaga Sunyi tempat ini sangat jauh dari hiruk pikuk keramain kota suasana yang damai mampu membuat pikiran kalian menjadi santai kembali. 
dan yang paling penting tempat ini sangat bagus banget sebagai foto - foto.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar